Salat Subuh Berjemaah, Danny Minta Masjid Dimakmurkan

106

SULSELSATU.com, MAKASSAR –  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terus menggelorahkan salat subuh secara berjamaah bersama masyarakat Kota Makassar.

Dalam acara salat subuh secara berjamaah di Masjid Mardhiyyah, Jalan Talasalapang 2 Makassar, Minggu (10/2/2019), Danny menjelaskan pentingnya memakmurkan masjid.

“Saya bersyukur hadir salat subu berjamah di tempat ini. Banyak hal saya dapatkan, bagaimana memakmurkan Masjid,” kata Danny.

Orang nomor satu di Kota Makassar itu menuturkan, selain memakmurkan masjid. Masyarakat di daerah sekitar sudah membuktikan menjaga persatuan dan merawat silaturahmi antara sesama.

Menurutnya, jika semua rumah ibadah termasuk masjid tetap dirawat dan dijaga. Maka diyakini Kota Makassar akan terhindar dari berbagai bencana.

“Ini artinya silaturahmi terjaga, hal luar biasa. Apalagi bersatu memakmurkan masjid. Jika semua masjid di Makassar dimakmurkan maka insya Allah Makassar dijaga oleh Allah dunia dan akhirat,” tuturnya.

Walikota berlatar arsitek itu, sangat mengapresiasi program yang dilakukan masyarakat di masjid Mardhiyyah karena membantu warga tak mampu.

“Ini juga ide sangat luar biasa, menukarkan hal yang baik. Karena yang kita lakukan, adalah bagaimana secara sosial memperkuat lewat masjid. Apalagi membantu saudara kita kurang mampu,” katanya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Masa Tenang, SYL Ziarah di TMP Panaikang

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Mantan gubernur Sulsel dua periode Syahrul...

Wakapolda Sulsel Pantau Kesiapan Pemilu di Jeneponto, Ini Kata Kapolres

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Wakil Kepala Polda Sulsel, Brigjen Pol...

NA Ajak Stakeholder Tuntaskan Proyek KA Urban Makassar dan Regional Sulsel

SULSELSATU.com - Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) mengajak seluruh...

Baca Juga