Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Cagliari

167

SULSELSATU.com – AC Milan menjamu Cagliari dalam pertandingan gioarnata 23 Serie A 2018-2019 di San Siro, Senin (11/2/2019) pukul 03.30 WITA. Rossoneri berharap tuah San Siro untuk bangkit setelah di laga terakhir hanya bermain imbang dengan AS Roma.

Sepertinya AC Milan sudah menemukan formula yang tepat setelah awal yang suram di awal musim ini. Rossoneri masuk ke pertandingan ini dengan modal tak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Itu jika kita tahu mereka menghadapi seperti Napoli (dua kali, imbang 0-0 dan menang 2-0) dan Roma (2-2) dalam tiga pertandingan terakhir dalam prosesnya. Milan menandatangani Krzysztof Piatek dari Genoa musim dingin ini.

Striker Polandia itu langsung mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Napoli di babak perempat final Coppa Italia. Ia juga mencetak gol tujuh hari yang lalu saat Milan bermain imbang 1-1 dengan Roma di Olimpico. Dan kami berharap dia menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan akhir pekan ini melawan Cagliari.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma (kiper); Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez (belakang); Lucas Paqueta, Tiemoue Bakayoko, Franck Kessie (tengah); Suso, Hakan Calhanoglu, Krzysztof Piatek (depan)

Cagliari (4-3-2-1): Alessio Gragno (kiper); Darijo Srna, Fabio Pisacane, Luca Ceppitelli, Simone Padoin (belakang); Alessandro Deiola, Luca Cigarini, Nicolo Barella, Artur Ionita, Joao Pedro (tengah); Leondardo Pavoletti (depan)

Link Live Streaming Disini

Editor: Febriansyah

Rekomendasi Berita

Baca Juga