Hari Pers Nasional, Ini Harapan Sekretaris DPRD Sinjai

55
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan mengucapkan selamat dan sukses kepada insan pers di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019.

Lukman Mannan berharap semoga insan pers khususnya yang ada di Sinjai tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan semakin profesional dalam mengemban tugas.

“Semoga di hari pers ini teman-teman wartawan tetap eksis dalam menyampaikan pemberitaan yang berimbang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa DPRD Sinjai telah lama menjalin kemitraan dengan media, baik media lokal, regional dan nasional yang mempunyai wartawan yang bertugas di Sinjai.

“Kami berharap kemitraan yang terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik serta tetap menyampaikan berita-berita kegiatan DPRD khususnya secara berimbang sesuai data yang ada,” katanya.

Terkait dengan berita hoaks, Lukman berpesan agar dalam membaca berita tetap membandingkan antara berita yang tersaji degan kondisi yang ada dilingkungan, sehingga tidak mudah terjebak dalam pemberitaan hoaks.

Tahun ini, tema HPN menjadi momentum penguatan peran pers sebagai jembatan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital. Hari Pers Nasional 2019 diperingati di Kota Surabaya, Jawa Timur secara nasional. Tema peringatan yang diambil tahun ini “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Bupati Lutra Hadiri Pasar Murah Pupuk Non Subsidi di Sukamaju

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Bupati Wajo Launching Penyerahan Kartu KIS

SULSELSATU.com, WAJO - Launcing Program pembayaran Iuran BPJS bagi...

Susi Pudjiastuti Dijadwalkan ke Selayar, Ini Arahan Bupati

SULSELSATU.com, SELAYAR - Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) RI...

Baca Juga