Logo Sulselsatu

Hari Pers Nasional, Ini Harapan Sekretaris DPRD Sinjai

Asrul
Asrul

Minggu, 10 Februari 2019 14:00

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan. (Foto/Ist)
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan mengucapkan selamat dan sukses kepada insan pers di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019.

Lukman Mannan berharap semoga insan pers khususnya yang ada di Sinjai tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan semakin profesional dalam mengemban tugas.

“Semoga di hari pers ini teman-teman wartawan tetap eksis dalam menyampaikan pemberitaan yang berimbang,” ujarnya.

Baca Juga : Sekretaris DPRD Sinjai Hadiri Simulasi Pencoblosan yang Digelar KPU

Ia juga mengatakan bahwa DPRD Sinjai telah lama menjalin kemitraan dengan media, baik media lokal, regional dan nasional yang mempunyai wartawan yang bertugas di Sinjai.

Sponsored by MGID

“Kami berharap kemitraan yang terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik serta tetap menyampaikan berita-berita kegiatan DPRD khususnya secara berimbang sesuai data yang ada,” katanya.

Terkait dengan berita hoaks, Lukman berpesan agar dalam membaca berita tetap membandingkan antara berita yang tersaji degan kondisi yang ada dilingkungan, sehingga tidak mudah terjebak dalam pemberitaan hoaks.

Baca Juga : Sekretaris DPRD Sinjai Hadiri Simulasi Pencoblosan yang Digelar KPU

Tahun ini, tema HPN menjadi momentum penguatan peran pers sebagai jembatan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital. Hari Pers Nasional 2019 diperingati di Kota Surabaya, Jawa Timur secara nasional. Tema peringatan yang diambil tahun ini “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...