Judas Amir Sambut Kedatangan Danrem Tatag di Kota Palopo

14

SULSELSATU.com, PALOPO – Ramah tamah dan tatap muka dalam rangka rencana kerja kunjungan Komadan Korem (Danrem) 142 Taroada Tarogau (Tatag), Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto, beserta rombongan di wilayah Kodim 1403/Swg Kota Palopo yang berlangsung di Rujab Walikota Palopo, Minggu (10/2/2019).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Palopo, HM. Judas Amir usai santap malam bersama para undangangan yang hadir mengucapkan selamat datang kepada Danrem 142 Tatag beserta rombongan dan ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung ke Kota Palopo.

Judas juga menyampaikan terkait kunjungan tersebut, Judas menyampaikan bahwa pemerintah Kota Palopo tahun ini baru mampu memberikan bantuan terdap pembangunan asrama TNI yang baru saja terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

“Untuk sementara kami selaku pemerintah akan memberikan bantuan untuk membangun asrama TNI yang rencananya akan dibangun di Kelurahan Mancani Kota Palopo,” ujar Judas.

Dia juga menyampaikan bahwa saat ini pemerintah Kota Palopo sudah membentuk para relawan anti N
narkoba, terorisme dan radikalisme yang bisa membantu jajaran kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada ancaman dini di masyarakat.

“Kami selaku pemerintah akan berupaya dengan baik, namun dukungan penuh dari pihak TNI akan lebih memaksimalkan upaya tersebut,” katanya.

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 142 Taroada Tarogau (Tatag) Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto, di kesempatan yang sama mengungkapkan terkait kedatangannya beserta rombongan untuk berkunjung dengan jajarannya. Namun justru disambut oleh Walikota dan Wakil Walikota Palopo bersama dengan Forkopimda lainnya.

” Sambutan yang luar biasa, dan saya ucapkan terima kasih untuk pemerintah Kota Palopo beserta jajarannya serta Fokopimda lainnya,” katanya.

Pada kesempatan itu juga Danrem berharap kepada jajarannya agar bisa bahu membahu dan intens melakukan komunikasi kepada seluruh ajaran Pemkot Palopo sampai kepada sistem pemerintahan paling bawah.

“Apresiasi tentunya kepada Pemkot Palopo yang telah membentuk relawan. Dan kepada jajaran TNI agar tetap inten berkomuniksi agar tetap tercipta keamanan yang kondusif,” harap Danrem.

Pada ramah tamah dan tatap muka tersebut tampak hadir Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Ketua DPRD Kota Palopo Harisal A Latief, Dandim 1403 Swg, Inf. M. Imasfy, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, pihak kejaksaan, Kepala Bappeda Palopo Firmanzah, Kepala Kesbangpol Palopo Baso Sulaiman, serta Komisioner KPU Kota Palopo dan para camat.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga