Logo Sulselsatu

Valentine Day, Suracojaya Buka Servis Gratis Khusus Yamaha Fino dan Lexi

Asrul
Asrul

Senin, 11 Februari 2019 17:50

Valentine Day, Suracojaya Buka Servis Gratis Khusus Yamaha Fino dan Lexi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yamaha kembali memberikan servis gratis bagi seluruh pelanggan setianya. Servis gratis kali ini dalam program Yamaha Service Lovely khusus untuk Yamaha Fino dan Lexi bertempat di bengkel Suracojaya, jalan Pettarani Makassar.

Manager Service Yamaha area Sulselbar, PT. Suracojaya Abadimotor, Ketut Suastika mengatakan servis gratis Yamaha berlangsung selama dua hari yaitu pada 15-16 Februari 2019.

“Servis ini bertepatan di hari valentine jadi hadir dengan teman Yamaha Lovely Service. Servis berlangsung di hari Jumat dan Sabtu,” jelasnya, Senin (11/2/2019).

Baca Juga : Penjualan PT SJAM Semester I 2021 Tembus Angka 50.058 Unit

Setiap tahun lanjutnya, servis gratis dari Yamaha berbeda. Contohnya tahun lalu kata Ketut, pengendara wanita diberikan surprise service gratis.

Sponsored by MGID

Lebih jauh, ia menyebutkan, Yamaha juga pernah menghadirkan servis gratis dengan cara tim turun ke jalan berbagi kupon servis di lampu merah untuk pengendara yang berpasangan.

“Servis gratis selama dua hari ini memiliki kuota terbatas. Sehingga, bagi pelanggan jangan sampai ketinggalan,” pungkasnya.

Baca Juga : Pandemi Covid-19, PT SJAM Optimis Mampu Tingkatkan Penjualan

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 September 2021 18:24
Rektor Tarik Prof Jufri Kembali ke UNM, BKD Sulsel: Kami Boleh Mengatakan Tidak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel Imran Jauzi angkat bicara Perihal surat Penarikan kembali Prof M...