Ahok Berlabuh ke PDIP, PSI Harap PDIP Kian Bersih

32

SULSELSATU.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP resmi berseragam PDIP. Mantan gubernur DKI Jakarta itu menyatakan sikap ingin kembali ke dunia politikus setelah dipenjara karena penistaaan agama.

Sejumlah kalangan politikus dari seberang partai pun memberikan selamat kepada BTP, termasuk dari Partai Solidaritas Indonesia. PSI berharap Ahok bisa menularkan spirit bersih ke partai berlambang Banteng itu.

“Mudah-mudahan Pak Ahok bisa menularkan spirit bersih, transparan, dan profesional kepada PDIP. Amin,” ujar Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, kepada wartawan usai Festival 11 Jogjakarta di Jogja Expo Center (JEC), Senin (11/2/2019) malam seperti dilansir Detik.

Ketum PSI, Grace Natalie, manambahkan pihaknya tak mempermasalahkan bergabungnya Ahok ke PDI Perjuangan. Pihaknya mendoakan yang terbaik buat Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Enggak apa-apa, Mas. Kita mendoakan beliau (Ahok) di manapun berada. Kalau itu pilihan Pak Ahok ya silakan saja,” ungkap Grace.

Grace yakin di manapun berada Ahok tetap akan memperjuangkan kebenaran. Grace pun mengucapkan selamat kepada mantan politikus Partai Gerindra tersebut karena resmi bergabung ke PDI Perjuangan

“Jadi memulai lembaran baru hidup ya. Keluarga baru, partai baru, selamat menempuh hidup baru, gitu aja. Enggak apa-apa. Toh di situ dia (Ahok) juga akan berjuang kan,” pungkas dia.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga