Chelsea Dihajar Setengah Lusin Gol, Sarri Tolak Jabat Tangan Guardiola

21
Maurizio Sarri. (INT)

SULSELSATU.com – Chelsea harus menanggung malu kala bertandang ke markas Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (10/2/2019). Anak asuh Maurizio Sarri dibantai setengah lusin gol tanpa balas oleh The Citizen.

Sarri pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil tersebut. Ia mengaku bingung dengan performa anak asuhnya yang harus kebobolan enam gol.

Dalam laga ini, tuan rumah sudah berhasil unggul cepat lewat gol Raheem Sterling di menit keempat.

Kemudian, Sergio Aguero memperlebar kedudukan menjadi 3-0 melalui dua golnya di menit 13 dan 19. Memasuki menit 25, gol tambahan Ilkay Guendogan membuat ManCity unggul dengan skor 4-0 di paruh pertama.

Paruh kedua, ManCity berhasil menambah dua gol lagi melalui Aguero dan Sterling. ManCity memang benar-benar menguasai jalannya pertandingan, dan Chelsea tak mampu mendapatkan peluang berarti.

Usai pertandingan, ada momen yang menarik perhatian. Di mana, Josep Guardiola yang coba menghampiri Sarri untuk menjabat tangan malah mendapat penolakan dari manajer Chelsea tersebut.

Sarri tampak cuek berjalan ke lorong ruang ganti, ketika Guardiola coba menghampirinya. Manajer ManCity itu nampak kaget, dan akhirnya malah bersalaman dan berpelukan dengan Gianfranco Zola selaku asisten manajer Chelsea.

Atas kemenangan ini, ManCity kembali mengamankan puncak klasemen dengan raihan 65 poin dari 27 laga, atau unggul selisih gol dari Liverpool di posisi kedua. Sedangkan Chelsea harus puas menempati posisi enam dengan raihan 50 poin.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga