Sarri Bingung Chelsea Dibantai Manchester City Setengah Lusin Gol

19
Maurizio Sarri

SULSELSATU.com – Chelsea ‘hancur lebur’ kala bertandang ke markas Manchester City pada laga lanjutan Premier League, Minggu (10/2/2019). Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pun seolah kehabisan kata-kata menyaksikan anak asuhnya kebobolan setengah lusi gol.

ManCity yang menjamu Chelsea di Etihad Stadium, berhasil unggul cepat lewat gol Raheem Sterling di menit keempat. Kemudian, Sergio Aguero memperlebar kedudukan menjadi 3-0 melalui dua golnya di menit 13 dan 19.

Memasuki menit 25, gol tambahan Ilkay Guendogan membuat ManCity unggul dengan skor 4-0 di paruh pertama. Paruh kedua, The Citizens berhasil menambah derita Chelsea dengan dua gol lagi, masing-masing melalui Aguero dan Sterling.

Sarri benar-benar tak mengerti bisa kalah dengan skor telak, meskipun dia sadar pasukannya melakukan kesalahan. Di mana terlalu memberi ruang bagi ManCity untuk bisa mencetak beberapa gol.

“Saat ini saya sulit untuk menjelaskannya. Saat ini saya tidak tahu, mungkin kemasukan gol setelah tiga menit menghadapi lawan selevel ini membuat kami sulit untuk terus bermain. Tidak seharusnya memberi mereka ruang, jadi kami kesulitan,” ujar Sarri.

Eks pelatih Napoli ini juga tak memiliki firasat bakal kalah dengan telak. Tapi, Sarri menilai Chelsea memiliki kesalahan ketika melakoni tandang dengan tiga kekalahan dalam enam laga tandang terakhirnya.

“Saat ini saya tidak bisa memahami, karena sepanjang pekan ini feeling saya sangat bagus. Pada saat ini kami punya masalah besar di laga away. Saya tidak tahu kenapa,” paparnya

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga