837 Caleg Perindo Sulsel Bakal Dapat Suntikan Semangat dari Hary Tanoe

84
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ratusan caleg Partai Perindo se-Sulsel akan mendapatkan suntikan semangat dari Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo hari ini di Hotel Gammara, Makassar, Senin (11/2/2019) hari ini.

“Beliau hadir di Makassar tanggal 11 hari ini sampai 12 Februari. Agendannya Pembekalan dan ToT (Training of Trainer) Caleg Perindo se Sulsel,” kata Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim, Senin (11/2/2019).

Kata Hilal, ada sebanyak 837 caleg yang akan mengikuti pembekalan itu. Mereka merupakan caleg DPRD Kabupaten/kota, serta DPRD Provinsi se- Sulsel. 

Hilal menjelaskan, sedikitnya ada 3 poin utama yang bakal disampaikan oleh Hary Tanoe dalam pembekalan selama 2 hari itu. Pertama, soal imbauan kepada caleg untuk sosialisasi massif jelang pemungutan suara 17 April mendatang. 

“Himbauan kepada caleg untuk rajin melakukan sosialisasi dengan cara door to door dan canvassing untuk memaksimalkan perolehan suara. Himbauan rekruitmen saksi agar dapat dimaksimalkan semua TPS terisi,” kata Hilal. 

Poin terakhir yang akan menjadi pembahasan adalah, mengenai fasilitas kampanye yang akan disiapkan oleh partai kepada caleg Perindo di semua level pemilihan. Fasilitas-fasilitas itu di antaranya adalah kalender, kartu anggota berasuransi, anggaran saksi, bendera partai sampai baju kaos. 

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan kedatangan ketumnya itu merupakan salah satu langkah penguatan Perindo di Sulsel.

“Kehadiran ketua umum diharapkan menambah semangat juang kader dan Caleg perindo untuk terus befgerak meraih kemenangan,” tuturnya. 

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga