Jokowi Kalah Telak di Bantaeng, NA : Bupatinya dari Gerindra dan Wakilnya PKS

240
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah . (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Beberapa lembaga survei menemukan pasangan calon presiden Prabowo Subianto -Sandiaga Uno mengungguli pasangan Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin di sejumlah kabupaten kota di Sulsel.

Khusus di kabupaten Bantaeng misalnya, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berhasil unggul 70% lebih di banding Jokowi.

Menanggapi hal tersebut Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan, dirinya bukan lagi Bupati Bantaeng, sehingga hal yang wajar jika Jokowi kalah di Bantaeng. Hanya saja, lanjut NA, warga Bantaeng tidak akan tega membiarkan Jokowi kalah di Bantaeng.

“Tega nggak orang bantaeng kasih suara saya segitu” Kata NA, Senin (11/02/2019).

Meski Jokowi kalah telak di kabupaten Bantaeng dari hasil survei yang diumumkan lembaga survei, NA menyampaikan bahwa dirinya tidak akan turun mengkampanyekan Jokowi.

“Tidak (tidak ikut kampanye di Bantaeng), Saya cuma mau menyampaikan, bahwa tega enggak orang Bantaeng kasih saya suara segitu, ” ujarnya.

Jika jokowi kalah di kabupaten Bantaeng, NA mengaku disebabkan oleh pemimpin daerah yang sekarang yang berasal dari partai politik Gerindra dan PKS.

“itulah yang saya bilang saya tidak punya tanggung jawab lagi di Bantaeng Bupatinya sudah berubah ya kan wakilnya PKS bupatinya Gerindra, lawan mi tu”

Penulis : Jahir Majid
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga