NA Sebut Wacana Ganti Presiden Sulit Dilakukan di Sulsel

46
Joko Widodo dan Jusuf Kalla. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) menyebut fenomena ganti presiden belum bisa diterima seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

Menurutnya, selama 4 tahun masa kepemimpinan Joko Widodo – Jusuf Kalla (JK) telah banyak memberkkan kontribusi, khususnya di Sulsel sendiri.

“Jokowi 4 tahun lebih telah memberikan kontribusi tenaga pikiran ya ke Indonesia khususnya Sulawesi Selatan dan timur ini beliau kan sudah membangun banyak hal termasuk bendungan-bendungan yang anggarannya triliunan.” Kata NA Senin (11/02/2019).

Sehingga, kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, wacana ganti presiden merupakan hal tersebut tidak murni dan tidak bisa diterima, sebab akan mengakibatkan pergantian kebijakan.

“Kita belum bisa menerima secara murni, kalau berganti pemimpin, ganti kebijakan” kata NA

NA menyampaikan bahwa masyarakat tidak mungkin mau kehilangan kebijakan bantuan dana desa disebabkan pergantian presiden.

“nah pertanyaannya sekarang dana desa, dana desa ini apakah masih bisa bertahan kalau lain pemimpinnya? belum pasti kan, Makanya jangan sampai selesai (pilprea) kita menyesal, saya tidak kampanye.” paparnya.

Penulis : Jahir Majid
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga