Sunusi Minta Caleg Perindo Tak Tebar Janji Manis

84
Pembekalan Caleg Perindo di Hotel Gammara, Makassar. (Sulselsatu.Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW Perindo Sulsel, Sunusi mengingatkan kepada seluruh calegnya untuk tidak memberikan janji manis kepada para pemilih di Pileg tahun ini.

Hal itu disampaikan Sunusi saat memberikan sambutan pada acara pembekalan Caleg Perindo se-Sulsel di Hotel Gammara, Makassar, Senin (11/2/2019).

“Saya ingin menekankan bahwa caleg jangan menjanjikan sesuatu yang tidak bisa kita lakukan, jangan menjanjikan sesuatu di luar kewenangan kita, karena Perindo memberi bukti tanpa janji,” ujar Sunusi.

Sunusi melanjutkan bahwa, Perindo hadir tidak hanya sebagai pelengkap saja di pemilu kali ini, tetapi lebih dari itu.

“Kehadiran Perindo, tidak hanya sekedar ingin mengikuti pemilu, tapi kehadiran kita bersama elemen partai lain untuk membangun bangsa ini,” tuturnya.

Sunusi yang juga maju di sebagai Caleg DPRD Sulsel pun berharap agar seluruh kader dan Caleg Perindo bahu membahu dalam bekerja memenangkan partai yang dibentuk Hary Tanoesoedibjo.

“Tidak ada cara lain untuk kita menang, kita harus bersinergi dengan Caleg DPR RI, Caleg provinsi serta Caleg kabupaten dan kota. Kita juga harus bersinergi untuk bahas pengadaan perekrutan saksi,” tutup Sunusi.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga