Logo Sulselsatu

Penyebab Penjaga SMPN 2 Galesong Dianiaya 4 Siswa dan Ayah Siswa

Asrul
Asrul

Senin, 11 Februari 2019 16:24

Faisal Dg Pole, penjaga sekolah SMPN 2 Galesong yang dianiaya oleh siswa sekolah tersebut.
Faisal Dg Pole, penjaga sekolah SMPN 2 Galesong yang dianiaya oleh siswa sekolah tersebut.

SULSELSATU.com, TAKALAR – Kasus pengeroyokan oleh sejumlah siswa terhadap seorang bujang (cleaning service) sekolah di SMPN 2 Galesong viral di media sosial.

Kasus yang terjadi pada Sabtu (9/2/2019) ini melibatkan empat orang siswa yang merupakan siswa SMPN 2 Galesong berinisial MRA (12), MI (12), MRD (12), dan MAK (12) serta satu orang dewasa yang merupakan orang tua siswa bernama Rasul Dg Sarrang.

Korbannya bernama Faisal Dg Pole yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga atau bujang sekolah di SMPN 2 Galesong.

Baca Juga : VIDEO: Ditangkap Polisi, Pelaku Penganiayaan Perawat di Palembang Meminta Maaf

Dari keterangan korban ketika melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Galesong Selatan, kejadian berawal ketika korban sedang memungut sampah di luar kelas. Kemudian sejumlah siswa mengejek korban dengan kata-kata kotor.

Sponsored by MGID

Korban kemudian bereaksi dan menampar salah satu siswa berinisial IQ yang mengeluarkan kata-kata binatang itu. Usai ditampar, IQ kembali pulang ke ruamhnya dan melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya.

Tak lama kemudian orang tua siswa tersebut mendatangi korban di sekolah kemudian orang tua siswa tersebut lansung memerintahkan anaknya beserta temanya sebanyak tiga orang untuk memukul korban.

Baca Juga : Jadi Korban Penganiayaan, Keluarga Desak Pelaku Ditangkap Polisi

Para siswa tersebut bersama-sama memukul korban dengan menggunakan sapu ijuk yang bergagang besi yang mengenai kepala sebelah kiri yang mengakibatkan luka robek pada kepala sebelah kiri, kemudian orang tua siswa tersebut ikut memukul korban dengan menggunakan kepalang tangan sebanyak 5(lima) kali pada bagian kepala.

Ketika dikonfirmasi, Kanitreskrim Polres Takalar Akp Muh. Warpa menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

“Kita baru olah TKP hari ini, rencananya kita akan pertemukan antara korban dengan siswa-siswanya ini di Polsek. Kemarin kami masih melakukan pengambilan keterangan dari saksi-saksi. Saat ini sementara penanganan di Polsek. Nanti kalau sudah tidak mampu baru dilimpahkan ke Polres,” Jelas AKP Muh. Warpa. Senin (11/2/2019).

Baca Juga : Polsek Sinjai Barat Ringkus Pelaku Penganiayaan

Penulis : Reni Kamaruddin
Editor: Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama18 September 2021 01:08
Dispora Sulsel Teken Kontrak dengan PT Artefak Arkindo Terkait Pengawasan Pembangunan Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT...
Video18 September 2021 00:27
VIDEO: Perjuangan Guru Honorer Penderita Stroke Ikut Seleksi PPPK, Digendong Masuk Ruangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perjuangan guru honorer penderita stroke mengikuti ujian PPPK 2021 yang sudah dimulai sejak Senin (...
Video17 September 2021 22:46
VIDEO: Moge Ducati 1.200 CC Terbakar saat Touring di Wisata Gunung Bromo
SULSELSATU.com – Salah satu motor gede (moge) terbakar di Jalur Wisata Gunung Bromo. Dalam video tampak rombongan touring moge menuju Wisata Gun...
Sponsored by MGID
Makassar17 September 2021 20:05
Sosialisasi Assesment Clinic HOTS, UNM Target Peningkatan IKU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sosialisasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam rangka Revitalisasi...