Resmikan Kantor PKK Gowa, Priska Tanam Sayur di Halaman

33
Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan bersama Adnan Purichta Ichsan menanam tananam di halaman Kantor PKK Gowa yang baru. (ist)

SULSELSATU.com, GOWA – Kantor Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa yang sebelumnya direnovasi telah diresmikan. Peresmian ini ditandai dengan penanaman bunga dan sayur di halaman kantor PKK Gowa.

Ketua TP PKK Gowa, Priska Paramita Adnan mengatakan penanaman sayur dan juga bunga ini sebagai bentuk untuk mempercantik halaman kantor yang telah diresmikan.

“Penanaman ini sebagai simbolis dalam mendukung kegiatan PKK yang diharuskan memiliki halaman indah, teratur, dan nyaman. Tanaman yang ditanam yaitu bunga merry gold, sayur bayam dan kangkung,” kata Priska setelah meresmikan kantor PKK Gowa, Senin (11/2/2019).

Priska menambahkan jika pihaknya telah menunjuk penanggungjawab tanaman serta menghadirkan tukang kebun profesional untuk merawat tanaman.

Meskipun telah diresmikan, kantor PKK Gowa untuk sementara digunakan oleh bupati Gowa. Pasalnya, ruangan bupati saat ini dilakukan renovasi untuk memperluas ruangan.

“Kantor ini memang sudah selesai, tapi belum kita tempati. Sementara bapak bupati bersama stafnya selama delapan bulan ke depan akan menggunakan ruangan ini,” jelasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga