Optimistis Hadapi Tahun 2019, BNI Perbanyak Kerjasama dengan Merchant

23
Vice President of Consumer BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso dalam acara ghatering bersama media di Hotel Horison. (Sulselsatu/Moh. Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk optimistis dalam menghadapi tahun 2019. Tahun 2019, BNI bakal memperbanyak kerjasama dengan merchant.

Vice President of Consumer BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso mengatakan BNI akan lebih menajamkan kerjasama di bisnis merchant. Baik itu toko, hotel dan restoran.

“Tahun 2018 lalu, peningkatan kerjasama BNI mencapai 59 persen. Dari 4403 merchant tahun 2017, meningkat menjadi 7014 merchant untuk tahun 2018,” jelas Hadi, Selasa (12/2/2019).

Sementara, untuk transaksi sales volume melalui kerjasama sama ini mencapai Rp4,5 triliun di tahun 2018. Strateginya, kata Hadi, adalah BNI akan memperbanyak jumlah merchant, terkhusus dalam meningkatkan sales volume.

Di samping terus menambah merchant, BNI juga akan kembali menghadirkan promo dan event. Contohnya, BNI memberikan promo di berbagai restoran agar meningkatkan transaksi penggunaan kartu di merchant.

“Untuk lebih menarik lagi bagi kaum milenial, kartu kredit BNI bagi milenial, jangka waktunya akan diperpanjang hingga 25 tahun. Dengan bunga 6,75 persen untuk dua tahun pertama,” beber Hadi.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Bupati Sinjai Serahkan 7 Ribu Kartu Tani

SULSELSATU.com, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa,...

Pelayanan Hemodialisis Terganggu, RS Andi Makkasau Fasilitasi Rujukan

 SULSELSATU.com, PAREPARE - Pelayanan hemodialisis atau cuci darah di...

Masa Tenang, SYL Ziarah di TMP Panaikang

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Mantan gubernur Sulsel dua periode Syahrul...

Baca Juga