Barbuk 5 Kg Sabu Milik Bandar yang Ditembak Mati Dimusnahkan

10
Pemusnahan barang bukti 5 kilogram narkoba jenis sabu serta 1000 pil ekstasi, di halaman Mapolrestabes Makassar, (Sulselsatu/Mawan)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Reserse Narkoba Polrestabes Makassar melakukan pemusnahan barang bukti sebanyak 5 kilogram narkoba jenis sabu serta 1000 pil ekstasi, di halaman Mapolrestabes Makassar, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (12/2/2019).

Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika mengatakan bahwa barang bukti (barbuk) tersebut adalah hasil pengungkapan kejahatan sepanjang Januari 2019, termasuk barang milik bandar bernama Faisal Rajab alias Ical yang terpaksa ditembak karena berupaya melawan saat dilakukan penangkapan.

“Ini barang bukti dari hasil pengungkapan kita. Dalam pengungkapan tersebut, ada lima orang ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Diari di lokasi.

Wakapolda Brigjen Brigjen Pol Adnas yang hadir dalam pemusnahan mengapresiasi kinerja anggotanya dalam memberantas kasu narkoba di Makassar.

Selain dihadiri Wakapolda Sulsel, pemusnahan narkoba ini juga dihadiri oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, Dirnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani. Selain itu, turut hadir pula Kasi Pidum Kejari Makassar Andi Ulfa.

Penulis Hermawan Mappiwali
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga