Live Streaming Liga Champions: AS Roma Vs Porto

102
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – AS Roma akan menjamu perwakilan Liga Portugal, FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari nanti.

Eusebio Di Francesco dan Sergio Conceicao bertemu lagi setelah dahulu mereka pernah berhadapan dalam Derby Roma.

Conceicao merupakan mantan pemain Lazio periode 1998 dan 2000 silam. Conceicao turut membantu Lazio meraih enam gelar juara, termasuk satu Scudetto Serie A. Rekornya melawan Roma waktu itu adalah M2 S3 K4. Dia melatih Porto sejak Juni 2017.

Dari empat Derby Roma yang melibatkan Di Francesco dan Conceicao, dua di antaranya dimenangi Roma. Lazio menang sekali, dan satu derby lainnya berkesudahan imbang 3-3 – di mana Di Francesco mencetak satu gol untuk Roma.

Di Francesco dan Conceicao sudah berhadapan dalam Derby della Capitale antara Roma kontra Lazio sebagai pemain. Sekarang, mereka akan berhadapan sebagai pelatih.

Porto sendiri merupakan lawan yang belum pernah bisa dikalahkan oleh Roma.

Terakhir kali meladeni Porto di Olimpico, Roma bahkan dipermak tiga gol tanpa balas. Porto menang lewat gol-gol Felipe, Miguel Layun, dan Jesus Corona. Roma pun terpaksa harus mengakui keunggulan Porto dalam duel play-off kualifikasi Liga Champions 2016/17 itu dengan agregat 1-4.

Link live streaming AS Roma Vs FC Porto

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga