Paspor Marco Simic Ditahan di Australia, Diduga karena Lecehkan Perempuan

8
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic

SULSELSATU.com, JAKARTA – Paspor penyerang Persija Jakarta Marco Simic ditahan oleh pihak kepolisian Australia. Penyebanya, sang pemain diduga melakukan tindak pelecehan kepada wanita di dalam pesawat saat dalam perjalanan menuju negeri Kanguru itu.

Simic melakukan perjalanan ke Australia bersama Persija untuk laga Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets. Macan Kemayoran lebih dulu melakukan transit di Bali setelah sempat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam perjalanan dari Bali ke Australia, Simic berulah. Menurut laporan media Australia, 9 News, dikutip dari detikcom, pria asal Kroasia itu melakukan pelecehan kepada seorang wanita yang duduk bersebelahan di dalam pesawat.

Simic pada akhirnya diperiksa oleh Polisi Federal Australia di bandara pada Minggu, (10/2/2019) waktu setempat, dan didakwa melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan.

Pihak kepolisian setempat sudah meminta Simic untuk menyerahkan paspornya. Pria 31 tahun itu harus tetap di Australia sampai pemeriksaan berikutnya 9 April. Tuduhan ini disebut bisa membawa hukuman penjara jika terbukti.

Dari kabar yang beredar Simic masih bisa main untuk Persija pada laga yang bakal berlangsung di Newcastle International Sports Centre, Selasa (12/2/2019) sore nanti.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga