Andi Seto Warning Pejabatnya Soal Jual Beli Stand di Sinjai Fest and Expo

64

SULSELSATU.com, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa memimpin rapat persiapan pagelaran even tahunan pameran pembangunan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Sinjai yang ke-455 yang dikemas dalam kegiatan Sinjai Fest & Expo 2019 di rumah jabatannya, Senin (11/2/2019).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Sinjai, Firdaus menyampaikan bahwa akan ada perubahan nama dan kemasan kegiatan pada ajang tahun ini.

“Kali ini, pemerintah daerah menggandeng PT. Debindo sebagai event organizer. Namun dalam perencanaan dan pelaksanaannya semua dikoordinasikan bersama dengan Pemda,” ujarnya.

Firdaus menambahkan, bahwa dalam even tersebut nanti juga dibuka kesempatan bagi jajaran perangkat daerah untuk memanfaatkan even Sinjai Fest & Expo ini untuk mempromosikan program dan inovasi mereka.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan, pembaruan konsep kegiatan pameran ini perlu didukung dengan pemilihan nama yang lebih representatif serta kontribusi sumbangan gagasan dari seluruh perangkat daerah. Kerjasama dengan pihak ketiga juga diharapkan mampu memberikan suasana berbeda dan menjadikan event tahun ini lebih meriah, lebih rapi, dan nyaman bagi pengunjung.

Seto berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas utamanya event job fair yang diharapkan bisa menyediakan lapangan kerja.

“Untuk itu saya mengharapkan selama 10 hari pelaksanaan pameran nanti agar selalu diisi dengan kegiatan yang menarik dan tentunya bermanfaat, sehingga masyarakat pun selalu berminat untuk berkunjung. Juga saya tegaskan jangan ada permasalahan mengenai jual beli stand, semua harus dikelola dengan baik dan transparan,” katanya.

Rapat persiapan Sinjai Fest & Expo yang dijadwalkan dilaksanakan mulai 18-27 Februari tersebut juga dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Asisten Perekonomian & Pembangunan, para staf ahli, pimpinan perangkat daerah, serta para panitia pelaksana.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pelayanan Hemodialisis Terganggu, RS Andi Makkasau Fasilitasi Rujukan

 SULSELSATU.com, PAREPARE - Pelayanan hemodialisis atau cuci darah di...

Masa Tenang, SYL Ziarah di TMP Panaikang

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Mantan gubernur Sulsel dua periode Syahrul...

Wakapolda Sulsel Pantau Kesiapan Pemilu di Jeneponto, Ini Kata Kapolres

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Wakil Kepala Polda Sulsel, Brigjen Pol...

Baca Juga