Wakil Ketua STIPM Sinjai Bantah Caleg PAN Kampanye di Kampus

209
Wakil Ketua I Bidang Akademik STIPM Sinjai, Andi Ridha Alamsyah. (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Pihak Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah (STIPM) Sinjai membantah kehadiran Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris, ke kampusnya berkapasitas caleg.

Wakil Ketua I Bidang Akademik STIPM Sinjai, Andi Ridha Alamsyah menuturkan, kedatangan Andi Yuliani Paris ke kampus adalah perwakilan Komisi VII DPR RI dan menyerahkan beasiswa kepada empat mahasiswa.

Baca juga: Mahasiswa STIPM Sinjai Protes Kampus Jadi “Posko” Kampanye

Menurutnya, aksi unjuk rasa mahasiswa yang menganggap kedatangan legislator tersebut ke kampusnya adalah kesalahpahaman.

“Mungkin pemahaman mereka seperti itu, karena kebetulan Ibu AYP statusnya sekarang sebagai caleg,” kata Yuliani di ruang kerjanya, Selasa (12/2/2019).

Dia mengaku, sedang mencari video yang beredar tentang dugaan kampanye yang dilakukan legislator PAN tersebut di dalam kampus.

“Saya khawatir dengan semua itu, baik video, foto dan atribut dugaan kampanye itu mungkin yang dilakukan oleh beliau di luar lalu di bawa masuk ke kampus, karena sebelumnya beliau juga melakukan pertemuan di warkop,” ungkapnya.

“Kemudian juga mengenai pertanyaan kenapa beliau dibiarkan masuk dalam kampus, bahwa memposisikan diri bahwa kami bukan politisi, tetapi jika ada tamu yang membawa kebaikan maka akan kita terima,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswa STIPM Sinjai melakukan aksi demo soal adanya aktivitas kampanye yang dilakukan caleg petahana tersebut di dalam kampusnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga