Kapolri Hindari Wartawan Pasca Hadiri Rakernis SDM Polri di Makassar, Kenapa?

52
Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat hadir di Makassar membuka Rakernis SDM Polri di Hotel Swiss Bell Makassar. (Sulselsatu/Hermawan Mappiwali)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri Rakernis SDM Polri di Swiss-Belhotel di Jalan Pasar Ikan, Makassar, Rabu (13/2/2019).

Namun polisi empat bintang itu enggan ditemui wartawan yang sejak awal menunggunya untuk melakukan wawancara sejumlah hal.

Pantauan sulselsatu.com, sekira pukul 09.45 Wita pagi, Tito langsung menuju mobilnya. Puluhan wartawan yang mencoba mengikutinya namun tidak berhasil menyita waktu pimpinan tertinggi di korps baju coklat itu.

Sementara itu, Karo Penum Mabes Polri Brigjen Pol Dedi menyatakan bahwa Tito datang ke Makassar untuk membuka Rakernis. Ia menambahkan, jumlah SDM Polri yang berjumlah 443 ribu orang harus dikelola dengan baik.

“SDM harus dikelola dengan baik karena SDM merupakan faktor utama dalam satu organisasi. Bagaimana mengelola orang, harus betul-betul dengan konsep yang baik,” ujarnya di lokasi.

Hingga berita ini ditulis, Rakernis masih berlangsung di Swiss-Belhotel Makassar.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Ungguli Akbar Faisal di Maros, Tim Optimis SYL ke Senayan

SULSELSATU.com, MAROS - Ketua Tim Syahrul Yasin Limpo (SYL)...

Amran Hadiri Pengundian BRI Simpedes Cabang Sengkang

SULSELSATU.com, SENGKANG - Wakil Bupati Wajo Amran menghadiri pengundian...

50 Peserta Sukseskan Milad 11 KSR Markas Kota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Lahir KSR Markas Kota...

Baca Juga