Cekcok Karena Diam-diam Jadi Caleg Gerindra, Shanie Gantung Diri

30
Napi Marabahan Gantung Diri Di Sel Isolasi
Ilustrasi (Int)

SULSELSATU.com – Kepolisian Sektor Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat memastikan bila meninggalnya Caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan II, Shanie Fiercelly, karena bunuh diri.

Perempuan berusia 29 tahun tersebut ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung oleh pihak keluarga di dalam rumahnya, Nagari Kampung Baru, Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (6/2/2019).

Sedangkan informasi yang berada di lingkup masyarkat di daerah itu, kematian Shanie Fiercelly masih menjadi tanda tanya.

Begitu juga dengan pihak keluarga yang tidak menerima korban dinyatakan bunuh diri. Pada akhirnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan autopsi. Sebab, keluarga korban menduga, korban tidak bunuh diri tapi di aniaya. Karena sebelumnya, korban sempat bertengkar dengan suami korban yang bernama Hendra Joni (37).

Kapolsek Tarusan Iptu Thamrin membenarkan, Caleg Partai Gerindra yang ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung beberapa waktu lalu positif bunuh diri.

“Hal itu sesuai dengan hasil visum dari puskesmas setempat. Setelah ada hasil visum, kami juga langsung melakukan autopsi terhadap mayat korban di Rumah Sakit Bayangkara Padang. Nah, di sanalah kami temukan tanda dan sebab-sebab kematian. Bahwa korban positif bunuh diri,” jelas Kapolsek dilansir Suara.com, Rabu (13/2/2019).

Thamrin menjelaskan, motif Shanie bunuh diri adalah depresi karena sering berkelahi dengan sang suami setelah dirinya menjadi caleg.

Sebab, sang suami ternyata tak mengetahui Shanie ternyata menjadi caleg.

“Penyebabnya karena sering terjadi pertengkaran dengan suaminya. Dia menjadi caleg tanpa sepengatuhan suami. Setelahnya, sang suami juga sering mempertanyakan hal itu,” kata dia.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Ungguli Akbar Faisal di Maros, Tim Optimis SYL ke Senayan

SULSELSATU.com, MAROS - Ketua Tim Syahrul Yasin Limpo (SYL)...

Amran Hadiri Pengundian BRI Simpedes Cabang Sengkang

SULSELSATU.com, SENGKANG - Wakil Bupati Wajo Amran menghadiri pengundian...

50 Peserta Sukseskan Milad 11 KSR Markas Kota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Lahir KSR Markas Kota...

Baca Juga