Komentar Solskjaer Usai MU Dipermalukan PSG di Old Trafford

9
Ole Gunnar Solskjaer. (INT)

SULSELSATU.com – Manchester United gagal meneruskan trend positifnya kala menjamu Paris Saint-Germain di Old Trafford dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari. Setan Merah dipermalukan PSG dengan skor 2-0.

Manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer menilai, PSG mendapatkan momentum di gol pertama, terlebih MU bermain di bawah level biasanya. Hal itu dibuktikan dengan statistik MU yang hanya membukukan satu tembakan ke gawang sepanjang 90 menit.

“Mereka (PSG) memiliki momentum setelah gol pertama dan mengendalikan permainan. Anda dapat melihat bahwa kami tidak bermain di level ini untuk sementara waktu dan kami harus belajar. Itu adalah pengalaman yang baik. Itu tidak akan menjadi musim yang menentukan. itu yang harus kami pelajari,” ujar Solskjaer dilansir BT Sport.

Kekalahan ini membuat peluang MU untuk bisa lolos ke perempatfinal kian berat. Sebab MU harus mencetak minimal tiga gol di Paris dan menang dengan selisih dua gol atau lebih untuk bisa lolos.

“Gunung ada di sana untuk dipanjat, Anda tidak bisa berbaring dan mengatakan ini sudah berakhir. Kami akan pergi ke sana untuk memainkan permainan kami dan terus meningkat mulai hari ini. Hari ini adalah kenyataan untuk kami,” kata manajer asal Norwegia itu.

Ini menjadi kekalahan pertama MU di bawah arahan Solskjaer setelah tanpa kekalahan di 11 pertandingan. Sebelumnya, Setan Merah menang 10 kali dan sekali meraih hasil imbang.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Ungguli Akbar Faisal di Maros, Tim Optimis SYL ke Senayan

SULSELSATU.com, MAROS - Ketua Tim Syahrul Yasin Limpo (SYL)...

Amran Hadiri Pengundian BRI Simpedes Cabang Sengkang

SULSELSATU.com, SENGKANG - Wakil Bupati Wajo Amran menghadiri pengundian...

50 Peserta Sukseskan Milad 11 KSR Markas Kota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Lahir KSR Markas Kota...

Baca Juga