Isradi Zainal Optimis PKS Dapat 1 Kursi di Dapil Sulsel Satu

12
Isradi Zainal. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pada Pemilu 2014 lalu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mampu mendudukkan kadernya di Senayan sebagai anggota DPR RI, dia adalah Tamsil Linrung.

Pada pemilu tahun ini, politisi PKS Isradi Zainal kursi itu mampu dipertahankan meski Tamsil tak lagi maju sebagai Caleg DPR RI.

“Saya melihat komposisi Caleg PKS di Dapil Sulsel Satu cukup meyakinkan untuk tetap dapat satu kursi,” kata Isradi yang saat ini menjadi Caleg PKS, Rabu (13/2/2019).

Caleg nomor urut 4 itu menambahkan bahwa, kekuatan caleg PKS menurutnya masih seimbang, penentunya untuk memenangkan pertarungan adalah kerja keras.

“Kami di PKS tidak mempermasalahkan siapa yang terpilih, tetapi tetap berjuang agar suara PKS bisa maksimal,” ujar mantan calon Wakil Wali Kota Makassar itu.

Karena pernah bertarung di Pilwali Makassar, Isradi mengaku, sudah punya modal suara yang memang telah dia rawat sejak lama.

“Tentu Makassar, Gowa, Takalar dan Jeneponto menjadi basis saya. Dengan kerja keras tim dan saya pribadi yang turun langsung menemui masyarakat akan mampu meraih suara minimal 60 ribu,” ungkap politikus bergelar doktor tersebut.

Selain Isradi, nama lain yang juga cukup kuat di internal PKS adalah Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel Ariyadi Arsal dan mantan legislator Sulsel Andi Mustaman.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga