Innalilah, Rakyat Nilai DPRD Parepare Mati Suri

25

SULSELSATU.com, PAREPARE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare dinilai telah mati suri. Hal ini disampaikan koordinator unjuk rasa, Sappe saat menggelar aksi demonstrasi di halaman gedung DPRD, Rabu (13/2/2019).

Pernyataan ini disampaikan Sappe setelah melihat sikap DPRD Parepare yang seolah tak hadir memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menyelesaikan persoalan Parepare. Sebagai bentuk protes, massa pun membawa keranda mayat yang dipasang selama aksi berlangsung.

“Kami anggap dewan legislatif Kota Parepare telah mati suri. Dimana tidak memiliki power memperjuangkan hak masyarakat selaku wakil rakyat,” katanya.

Di tempat sama, tokoh masyarakat, Rahman Saleh mengaku, peran DPRD saat ini dinilai tak lagi memiliki taring menyuarakan hak-hak rakyat.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, pantas kita sampaikan kepada DPRD Parepare yang saat ini dinilai telah mati suri,” ujarnya.

Menurutnya, banyak kisruh di pemerintahan yang mengorbankan masyarakat kecil dan tidak mendapat perhatian dari para legislator.

“Kami nilai DPRD Parepare tidak punya nyali,” bebernya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga