Bersama Nurdin Abdullah, Judas Amir Hadiri HUT Belopa ke XIII

18

SULSELSATU.com, BELOPA – Wali Kota Palopo HM Judas Amir dan sejumlah pejabat teras Pemkot Palopo menghadiri puncak HUT Belopa ke XIII yang berpusat di Lapangan Andi Djemma, Rabu (13/2/2019).

Pada kesempatan itu, Judas bersama sejumlah pejabat dan kepala daerah se-Luwu Raya menyambut kedatangan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Bandara Lagaligo Bua.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan selamat atas hari jadi Ibu Kota Luwu itu. Nurdin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Luwu Andi Mudzakkar dan Wakil Bupati Luwu Amru Saher, yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Luwu selama ini.

“Tetima kasih kepada bupati dan wakil bupati yang telah menggadaikan diri dan telah memberikan loyalitas pada masyarakat di Kabupaten Luwu yang merupakan salah satu wilayah subur dan memiliki keindahan alam yang masih tergolong asri,” ujar Nurdin.

Terkait menghadapi tahun politik, mantan bupati Bantaeng itu berharap, agar masyarakat tidak gampang terpengaruh dengan berbagai isu yang ada. Karena di era digital ini, berbagai informasi akan sangat mudah diperoleh.

“Masyarakat harus mengunakan hak pilih, jangan golput, dan informasi yang belum jelas jangan ditelan bulat-bulat, apalagi saat ini berita hoaks dan ujaran kebencian banyak menghiasi media sosial. Jadi masyarakat harus berhati hati,” ujar gubernur bergelar doktor itu.

Usai menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Belopa, Judas beserta rombongan serta Andi Mudzakkar dan Amru Saher menghadiri peresmian dan pengoperasian Sentra IKM Barambing di Kecamatan Suli. Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga