Logo Sulselsatu

Kepemimpinan Cakka-Amru Berakhir, Ini Pujian Gubernur dan Ketua DPRD Sulsel

Asrul
Asrul

Rabu, 13 Februari 2019 16:05

Andi Muzakkar, Bupati Luwu (kiri) dan Gubernur Sulsel Nudin Abdullah
Andi Muzakkar, Bupati Luwu (kiri) dan Gubernur Sulsel Nudin Abdullah

SULSELSATU.com, LUWU – Peringatan Hari Jadi Ke-13 Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu, Rabu (13/2/2019) menjadi momentum sakral bagi Andi Mudzakkar (Cakka) yang menjabat Bupati selama 10 tahun bersama Wakil Bupati Amru Saher. Masa kepemimpinan mereka berakhir besok (14/2/2019).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menghadiri peringatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada saudara saya dan kolega saya Bapak Andi Muzakkar dan adinda saya Amru Saher yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Luwu, ” kata Nurdin.

Baca Juga : Pemkab Lutra Komitmen Terapkan Pelaporan Kinerja ASN Berbasis Elektronik

Dia mengungkapkan Cakka yang berkiprah untuk pemerintahan selama 20 tahun di DPRD dan menjadi Bupati Luwu membuat sedih untuk melepaskannya.

Sponsored by MGID

Nurdin mengatakan Cakka akan menikmati tugas akhirnya, dan meminta izin bersama Bupati- Wakil Bupati selanjutnya untuk melanjutkan perjuangan masyarakat Luwu. Sebab, menurut dia, dirinya bersama Andi Sudirman Sulaiman terpilih sebagai berkat dukungan masyarakat Luwu.

“Saya menyampaikan pengharagaan dan terima kasih setulus-tulusnya,” ucap NA.

Baca Juga : Pemkab Lutra Komitmen Terapkan Pelaporan Kinerja ASN Berbasis Elektronik

Sementara Ketua DPRD Sulsel Andi Abdull Muharrir memberikan pujian kepada Cakka dan Amru atas kinerjanya kabupaten dengan 22 kecamatan dengan jumlah total 227 desa dan kelurahan terus mengalami kemajuan dan perkembangan berbagai sektor.

“Sebagai bupati, sangat nampak pembangunan yang terjadi di Kabupaten Luwu di masa pemerintahan Andi Mudzakkar, telah menyejukkan Belopa dengan sejuknya taman-taman, serta memperlihatkan kepada kita dengan lumpur sepatu mereka bahwa pemimpin harus lebih mengenal dengan siapa mereka mengabdi,” ujarnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...