Kepemimpinan Cakka-Amru Berakhir, Ini Pujian Gubernur dan Ketua DPRD Sulsel

31
Andi Muzakkar, Bupati Luwu (kiri) dan Gubernur Sulsel Nudin Abdullah

SULSELSATU.com, LUWU – Peringatan Hari Jadi Ke-13 Belopa sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu, Rabu (13/2/2019) menjadi momentum sakral bagi Andi Mudzakkar (Cakka) yang menjabat Bupati selama 10 tahun bersama Wakil Bupati Amru Saher. Masa kepemimpinan mereka berakhir besok (14/2/2019).

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menghadiri peringatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada saudara saya dan kolega saya Bapak Andi Muzakkar dan adinda saya Amru Saher yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Luwu, ” kata Nurdin.

Dia mengungkapkan Cakka yang berkiprah untuk pemerintahan selama 20 tahun di DPRD dan menjadi Bupati Luwu membuat sedih untuk melepaskannya.

Nurdin mengatakan Cakka akan menikmati tugas akhirnya, dan meminta izin bersama Bupati- Wakil Bupati selanjutnya untuk melanjutkan perjuangan masyarakat Luwu. Sebab, menurut dia, dirinya bersama Andi Sudirman Sulaiman terpilih sebagai berkat dukungan masyarakat Luwu.

“Saya menyampaikan pengharagaan dan terima kasih setulus-tulusnya,” ucap NA.

Sementara Ketua DPRD Sulsel Andi Abdull Muharrir memberikan pujian kepada Cakka dan Amru atas kinerjanya kabupaten dengan 22 kecamatan dengan jumlah total 227 desa dan kelurahan terus mengalami kemajuan dan perkembangan berbagai sektor.

“Sebagai bupati, sangat nampak pembangunan yang terjadi di Kabupaten Luwu di masa pemerintahan Andi Mudzakkar, telah menyejukkan Belopa dengan sejuknya taman-taman, serta memperlihatkan kepada kita dengan lumpur sepatu mereka bahwa pemimpin harus lebih mengenal dengan siapa mereka mengabdi,” ujarnya.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Ungguli Akbar Faisal di Maros, Tim Optimis SYL ke Senayan

SULSELSATU.com, MAROS - Ketua Tim Syahrul Yasin Limpo (SYL)...

Amran Hadiri Pengundian BRI Simpedes Cabang Sengkang

SULSELSATU.com, SENGKANG - Wakil Bupati Wajo Amran menghadiri pengundian...

50 Peserta Sukseskan Milad 11 KSR Markas Kota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Lahir KSR Markas Kota...

Baca Juga