Citadines Royal Bay Makassar Kumpulkan Para Fans MLTR

10
Press conference event musik A Tribute To MLTR di Citadiner Royal Bay Makassar (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Manajemen Hotel Citadines Royal Bay Makassar menghadirkan akan mengumpulkan penggemar fanatik kelompok musik era 80/90-an, Michael Learn to Rock (MLTR) pada 15 Februari 2019, bertempat di hotel ini. 

General Manager Citadines Royal Bay Makassar, Yudhi Bakaria mengatakan pada event musik ini hanya akan memainkan semua lagu-lagu top hits dari band legendaris tersebut.

“Beberapa lagu dari MLTR yang menjadi moment terindah buat para penggemarnya seperti That’s Why You Go, Paint My Love dan masih banyak lainnya,” kata Yudhi, Kamis, (14/2/2019).

Event musik A Tribute To MLTR ini, merupakan langkah awal dari Hotel Citadines dalam menghadirkan event musik di Spalsh Pool Bar and Lounge. Ke depannya, masih banyak tema-tema lain yang akan disiapkan.

Event musik ini kata Yudhi, bertujuan untuk memberikan suguhan menarik buat pelanggan hotel yang datang. Tamu yang ingin menikmati event cukup membayar Rp100 ribu, dan sudah bisa mendapatkan menu BBQ plus aneka minuman.

“Kenapa pilih MLTR karena lagu-lagunya memiliki kategori puisi cinta. Event ini juga nanti akan dimeriahkan oleh Yellow Lines,” jelasnya.

MLTR adalah grup band yang beraliran pop dan pop-soft rock yang didirikan pada 21 Maret 1988. Personil MLTR terdiri dari Jascha Richter sebagai keyboard, Kare Wanscher di drummer, dan posisi gitaris oleh Mikkel Lentz.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Ungguli Akbar Faisal di Maros, Tim Optimis SYL ke Senayan

SULSELSATU.com, MAROS - Ketua Tim Syahrul Yasin Limpo (SYL)...

Amran Hadiri Pengundian BRI Simpedes Cabang Sengkang

SULSELSATU.com, SENGKANG - Wakil Bupati Wajo Amran menghadiri pengundian...

50 Peserta Sukseskan Milad 11 KSR Markas Kota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Lahir KSR Markas Kota...

Baca Juga