Logo Sulselsatu

Tenan-tenan di MaRI Lagi Promo Valentine Day

Asrul
Asrul

Kamis, 14 Februari 2019 15:57

Salah satu tenan di MaRI Makassar
Salah satu tenan di MaRI Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Merayakan hari kasih sayang (valentine day) yang jatuh pada 14 Februari tiap tahunnya, sejumlah tenan di Mal Ratu Indah (MaRI) memberikan promo menarik.

Salah tenan yang memberikan promo menarik khusus valentine day seperti Wakai, yang merupakan brand asal Jepang memberikan promo diskon sebesar 30 persen.

“Sementara untuk pembelian dua produk Wakai, akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen setiap barangnya. Namun, hanya khusus untuk barang select item seperti sepatu jenis classic dan hasigo,” kata Karyawan Wakai, Mirna, Kamis (14/2/2019).

Baca Juga : Keluarkan Edaran, Disdik Makassar Larang Anak Sekolah Rayakan Valentine Day

Promo yang diberikan Wakai hanya berlaku hingga 17 Februari 2019 nanti. Promo ini kata Mirna, khusus untuk memanjakan pengunjung MaRI khusus merayakan hari kasih sayang ini.

Sponsored by MGID

Selain Wakai, tenan Hush Puppies juga tidak kalah dalam memberikan diskon menarik khusus dalam memperingati hari kasih sayang ini. Hush Puppies memberikan diskon hingga 30 persen seluruh produk, berlaku hingga 17 Februari 2019.

Di samping itu, salah satu sister brands dari VEB dan Everbest yaitu Tracce juga memberikan promo khusus dalam merayakan hari kasih sayang. Ada dua jenis pilihan promo yang ditawarkan Tracce.

Baca Juga : Valentine Day, Dalton Makassar Siapkan Paket Khusus Jomlo

Staff Tracce MaRI, Ardani mengatakan ketiga promo yang dihadirkan yaitu mulai dari diskon 30 persen khusus untuk pembelian warna pink pada 14 Februari 2019.

“Sementara promo selanjutnya adalah, pembelian satu item produk akan mendapatkan diskon 10 persen, kemudian untuk pembelian dua produk berlaku kelipatan diskon. Dan, begitu seterusnya untuk promo ini,” jelasnya.

Untuk promo kelipatan ini, Ardani menyebutkan berlaku hingga 25 Februari 2019 mendatang.

Baca Juga : Perayaan Valentine Day, Wali Kota Makassar Imbau Tak Berlebihan

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 September 2021 16:45
PNLH XIII WALHI, Plt Gubernur Sulsel Dorong Pendekatan Green Economy
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menilai, pendekatan green economy dapat mendorong laju perekonomian. Men...
Sulsel19 September 2021 15:53
Di Malino Bakal Dibangun Wisata Baru Bernuansa Eropa
SULSELSATU.com, GOWA – Objek wisata bernuansa Eropa akan hadir di Kabupaten Gowa, Sulsel. Wisata bernama Kampung Eropa tepatnya akan dibangun di...
Video19 September 2021 15:26
VIDEO: Arena Muscab PPP Makassar Memanas, Rachmat Taqwa Mengamuk
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Arena Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Makassar di Hotel Sheraton memanas, Minggu (19/9/2021). Salah satu calo...
Sponsored by MGID
OPD19 September 2021 14:36
Warga Pertanyakan Nasib Stadion, Debbie Tegaskan Pembangunan Tetap Dilanjutkan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lapangan Sepak Bola adalah salah satu sarana bagi anak dan pemuda untuk mengembangkan bakatnya dalam dunia sepak bola...