Tenan-tenan di MaRI Lagi Promo Valentine Day

8
Salah satu tenan di MaRI Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Merayakan hari kasih sayang (valentine day) yang jatuh pada 14 Februari tiap tahunnya, sejumlah tenan di Mal Ratu Indah (MaRI) memberikan promo menarik.

Salah tenan yang memberikan promo menarik khusus valentine day seperti Wakai, yang merupakan brand asal Jepang memberikan promo diskon sebesar 30 persen.

“Sementara untuk pembelian dua produk Wakai, akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen setiap barangnya. Namun, hanya khusus untuk barang select item seperti sepatu jenis classic dan hasigo,” kata Karyawan Wakai, Mirna, Kamis (14/2/2019).

Promo yang diberikan Wakai hanya berlaku hingga 17 Februari 2019 nanti. Promo ini kata Mirna, khusus untuk memanjakan pengunjung MaRI khusus merayakan hari kasih sayang ini.

Selain Wakai, tenan Hush Puppies juga tidak kalah dalam memberikan diskon menarik khusus dalam memperingati hari kasih sayang ini. Hush Puppies memberikan diskon hingga 30 persen seluruh produk, berlaku hingga 17 Februari 2019.

Di samping itu, salah satu sister brands dari VEB dan Everbest yaitu Tracce juga memberikan promo khusus dalam merayakan hari kasih sayang. Ada dua jenis pilihan promo yang ditawarkan Tracce.

Staff Tracce MaRI, Ardani mengatakan ketiga promo yang dihadirkan yaitu mulai dari diskon 30 persen khusus untuk pembelian warna pink pada 14 Februari 2019.

“Sementara promo selanjutnya adalah, pembelian satu item produk akan mendapatkan diskon 10 persen, kemudian untuk pembelian dua produk berlaku kelipatan diskon. Dan, begitu seterusnya untuk promo ini,” jelasnya.

Untuk promo kelipatan ini, Ardani menyebutkan berlaku hingga 25 Februari 2019 mendatang.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga