Penulis Puisi di Film AADC 2 Bakal Bagi Tips Menulis di UNM

66

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penulis puisi dalam film “Ada Apa Dengan Cinta? 2”, Aan Mansyur bakal berbagi tips menulis dalam Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2019 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) yang rencananya digelar pada 6-10 Maret 2019. 

Aan akan menyampaikan materi tentang ‘Tradisi Menulis Ala Milenial’.

Koordinator Seksi Acara, St Reski Amelia mengatakan, materi yang akan disampaikan oleh Aan Mansyur cukup kontras dengan keahliannya yang merupakan seorang penulis serta telah dikenal oleh berbagai media. Nantinya ia juga akan bercerita tentang kondisi umum budaya literasi dan menulis ala generasi milenial.

“Ia adalah seorang penulis artikel, cerita pendek (cerpen) dan puisi, karya-karyanya juga telah dimuat oleh berbagai media,” katanya, dalam rilis yang diterima sulselsatu.com, Kamis (14/2/2019).

Amel, sapaannya, melanjutkan, pria kelahiran Bone tersebut akan menjadi pemateri talk show sesi kedua. Dalam materinya, Aan akan memberikan pemahaman tentang perlunya menumbuhkan budaya literasi dan kepenulisan demi menghadapi era post truth.

“Kak Aan akan menyampaikan materi yang menarik dan seru ,” lanjutnya.

Amel berharap DJAa 2019 bisa bermanfaat untuk semua orang dan menambah wawasan tentang bagaimana menyikapi era post truth saat ini.

“Semoga bisa memberi manfaat untuk kita semua,” harapnya. 

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Ungguli Akbar Faisal di Maros, Tim Optimis SYL ke Senayan

SULSELSATU.com, MAROS - Ketua Tim Syahrul Yasin Limpo (SYL)...

Amran Hadiri Pengundian BRI Simpedes Cabang Sengkang

SULSELSATU.com, SENGKANG - Wakil Bupati Wajo Amran menghadiri pengundian...

50 Peserta Sukseskan Milad 11 KSR Markas Kota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Lahir KSR Markas Kota...

Baca Juga