Dinas PUPR dan Legislator Gowa Perketat Pengerjaan Jembatan Kembar

17
Gerbang jembatan kembar Gowa,

SULSELSATU.com, GOWA – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa akan mengawasi secara langsung progres pengerjaan jembatan kembar Kabupaten Gowa.

Kabid Cipta Karya PUPR Kabupaten Gowa, Herlina mengatakan bakal pantau langsung pengerjaan jembatan kembar. Apakah pengerjaannya sesuai dengan perencanaan.

“Nanti Dinas PUPR akan turun langsung untuk mengevaluasi progres pengerjaan jembatan kembar. Apakah sesuai dengan gambar atau tidak,” ucap Herlina, Kamis, (14/2/2019).

Namun, kata Herlina, pihaknya masih menunggu jadwal dari DPRD Gowa terkait penentuan waktu pemantauan langsung pengerjaannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gowa, H. Muhammadong Daeng Rate yang membenarkan pihaknya bersama Dinas PUPR akan pantau langsung pengerjaan jembatan kembar.

“DPRD Gowa akan turun ke lapangan yaitu di jembatan kembar. Dan, saya juga panggil pelaksananya agar sama-sama lihat keadaanya jembatan,” ujarnya.

Menurutnya, selama ini banyak tanggapan dari masyarakat terkait jembatan kembar. Banyak masyarakat yang menilai bentuk jembatan kembar sebelumnya lebih bagus dibanding model terbaru ini.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga