Gowa Bakal Jadi Tuan Rumah Rakernas IMA

36
Presiden IMA Chapter MAMAGO bersama seluruh jajarannya serta Panitia Pelaksana Rakernas IMA saat audiensi bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. (Ist)

SULSELSATU.com, GOWA – Kabupaten Gowa bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Indonesia Marketing Association (IMA). Rencananya, Rakernas IMA akan berlangsung pada awal Maret mendatang.

Panitia Pelaksanaan Rakernas IMA, Taufiq Harris mengatakan, ingin Kabupaten Gowa menjadi salah satu tuan rumah Rakernas IMA kali ini.

“Kami kali ini ingin meminta kesediaan pemerintah Kabupaten Gowa untuk menjadi tuan rumah pada rakernas hari pertama yang akan berlangsung di Padivalley,” ujar Taufiq saat audiens ke Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Kamis (14/2/2019).

Taufin mengatakan, alasan memilih Gowa sebagai salah satu tuan rumah karena ingin memperkenalkan parawisata yang dimiliki daerah ini.

Rakernas tahun ini kata dia, akan dihadiri 46 chapter IMA se-Indonesia. Dimana, Gowa termasuk dalam chapter Makassar, Maros, dan Gowa (MAMAGO). Menurutnya, Rakernas ini bisa menjadi ajang promosi wisata dan budaya Kabupaten Gowa.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyebut bakal mengemas rakernas nanti dengan santai namun bermakna dan berkesan. Pihaknya akan menyajikan semua makanan khas Kabupaten Gowa.

“Gowa akan menampilkan tarian pepe pepeka ri Makka dan tarian tunru pakkanjara. Pokoknya, yang menjadi ciri khas Kabupaten Gowa akan disajikan pada saat rakernas nanti,” ujar Adnan.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pelaku Pembobolan Kantor Lurah di Jeneponto Dibekuk Polisi

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Tim Pegasus Polres Jeneponto yang dipimpin...

Wawali Parepare Serahkan Piala Bergilir STQ Kepada Wagub Sulsel

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang...

PKK Wajo Gelar Seminar Pencegahan Stunting dan Bahaya Plastik

SULSELSATU.com - Tim penggerak PKK Kabupaten Wajo bekerjasama dengan...

Baca Juga