Sebelumnya Menghilang, Kabag Pembangunan Takalar Dilantik Seorang Diri

36
Pelantikan Kepala Bagian Pembangunan Pemkab Takalar Muh. Taufiq di ruang Sekda hanya seorang diri. (Sulselsatu/Reni)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Pelantikan sejumlah pejabat administrator dan fungsional Pemerintah Kabupaten Takalar oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar Arsyad sudah dua pekan berlalu, tepatnya pada Jumat 25 Januar 2019.

Saat itu tercatat ada 22 pejabat administrator yang mengalami pergeseran. Faktanya hanya 21 orang yang mengikuti prosesi pengambilan sumpahnya.

Sementara Kepala Bagian Pembangunan Muh. Taufiq yang sebelumnya menjabat sebagai kepala BPBD Takalar menjadi satu-satunya pejabat eselon nakal yang tidak mengikuti pengambilan sumpah jabatan tersebut.

Terpaksa prosesi pengambilan sumpah jabatan hanya dilakukan seorang diri pada Kamis (14/2/2019). di ruang kerja Bagian Pembangunan Setda Takalar. Pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan oleh Sekda Takalar Arsyad.

“Era paradigma sekarang ini sangat jelas, bahwa untuk menduduki jabatan administrator dan fungsional itu sangat ketat jadi diperlukan kompetensi diri, tahun ini kita akan memulai sebagai titik tonggak percepatan melakukan akselerasi-akselerasi kegiatan pelaksanaan pembangunan dan pengawasan pengelolaan pembangunan daerah,”kata Arsyad.

Penulis : Reni Kamaruddin
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Ungguli Akbar Faisal di Maros, Tim Optimis SYL ke Senayan

SULSELSATU.com, MAROS - Ketua Tim Syahrul Yasin Limpo (SYL)...

Amran Hadiri Pengundian BRI Simpedes Cabang Sengkang

SULSELSATU.com, SENGKANG - Wakil Bupati Wajo Amran menghadiri pengundian...

50 Peserta Sukseskan Milad 11 KSR Markas Kota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Lahir KSR Markas Kota...

Baca Juga