Polisi Masih Menunggu Hasil Otopsi Jenazah Taruna ATKP Makassar

20
Kapolrestabes Makassar, Kombes Dwi Ariwibowo merilis tersangka Muhammad Rusdi alias Rusdi (21) pelaku penganiayaan Aldama Putra Pangkolan (19) siswa Akademi Teknik dan Keselamatan (ATKP) hingga meninggal dunia, di Mapolrestabes, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Selasa (5/2/2019). (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Reserse Kriminal Polrestabes Makassar sepertinya belum menetapkan tersangka baru dalam kasus penganiayaan berujung tewasnya taruna ATKP Makassar, Aldama Putra Pongkala (19).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Ujang Darmawan Saputra mengatakan, sejauh ini baru satu tersangka berdasarkan keterangan para saksi yang diperiksa, terutama dari taruna senior dari korban.

Namun Ujang memastikan pihaknya bakal memverifikasi kebenaran keterangan para saksi tersebut dengan hasil otopsi pada jenazah Aldama.

“Nanti kita mencocokkan antara hasil otopsi dengan keterangan para saksi dengan tersangka,” ujar Ujang, Jumat (15/2/2019).

“Karena sesuai dengan permintaan keluarga untuk dilakukan otopsi full kan, full otopsi,” imbuhnya.

Namun kata Ujang, pihaknya saat ini masih dalam posisi menunggu hasil otopsi tersebut dilaporkan oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) di RS Bhayangkara Polda Sulsel.

“Saya sudah tanyakan hasil otopsi, belum keluar,” ujarnya.

Seperti diketahui, Aldama Putra Pongkala putra Daniel tewas dianiaya seniornya di kampus ATKP Makassar pada Minggu, 3 Januari 2019 lalu.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

NasDem Perkuat Posisi sebagai Parpol Papan Atas

SULSELSATU.com, JAKARTA - Partai NasDem semakin memperkuat posisinya sebagai...

SAR dan RMS Dapat Amunisi dari Bang Ogi Community

SULSELSATU.com, SIDRAP - Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Baca Juga