Lakoni Debut Sebagai Kapten, Samir Handanovic Girang Bawa Inter Menang

16
kiper Inter Milan, Samir Handanovic

SULSELSATU.com – Kemenangan atas Rapid Vienna jadi debut ciamik bagi kiper Inter Milan, Samir Handanovic sebagai kapten tim.

Inter Milan berhasil mengalahkan Rapid Vienna dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018/2019 di Stadion Allianz, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Gol kemenangan skuat Biru-Hitam dicetak oleh Lautaro Martinez melalui titik putih.

Pada pertandingan itu, Handanovic menjadi kapten Inter Milan. Ia menggantikan kapten sebelumnya, Mauro Icardi yang dicopot tiba-tiba pada Rabu (13/2/2019). Lebih dari itu, ia juga panen pujian karena melakukan banyak penyelamatan.

“Saya senang dengan hasilnya dan jelas kiper akan selalu senang dengan clean sheet. Semua orang harus senang dengan tidak adanya kebobolan karena seluruh tim bermain bertahan,” kata Handanovic di laman resmi UEFA, Jumat (15/2/2019).

Meski demikian, ia tidak ingin sesumbar terkait performa dirinya. Ia merasa kemenangan Inter Milan bisa tercapai berkat kerja keras seluruh pemain di lapangan.

“Saya bangga menjadi kapten klub yang begitu penting. Tapi saya pikir malam ini kami harus berbicara tentang seluruh tim, bukan pemain individu. Terutama karena kami bermain dan menang sebagai sebuah tim,” tuturnya menutup.

Sebagai informasi, pada laga tersebut Inter Milan tidak menyertakan nama kapten lama mereka, Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu dirumorkan tengah bermasalah dengan petinggi Nerazzurri terkait kontrak baru

Rekomendasi Berita

Baca Juga