Wabup Selayar Pimpin Diskusi Evaluasi 3 Tahun Kepemimpinan BAZ

15

SULSELSATU.com, SELAYAR – Diskusi tentang outline dan substansi evaluasi penyelenggaraan pemerintahan 3 tahun pelaksanaan RPJMD Kabupaten Kepulauan Selayar 2016-2021 berlangsung di Bamboo Coffee Lingkungan Balang Sembo Kelurahan Putabangun Kecamatan Bontoharu, Jumat (15/2/2019).

Diskusi tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kabupaten Selayar, Zainuddin yang dihadiri Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Arfang Arif, sejumlah pimpinan OPD dan pejabat eselon III.

Diskusi dan evaluasi 3 tahun kepemimpinan Basli Ali – Zainuddin (2016-2018) sebagai wujud akuntabilitas publik sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh pembangunan pembangunan yang telah dilaksanakan sesuai dengan tujuan visi dan misi Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah ditetapkan semula.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Zainuddin mengatakan bahwa evaluasi dilakukan pada semua sektor pembangunan terhadap pelaksanaan program strategis dan program prioritas Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Dari hasil evaluasi ini dapat kita lihat sejauh mana pencapaian masyarakat maritim yang sejahtera,” kata Zainuddin.

Zainuddin berharap dari hasil evaluasi ini diperoleh dan diketahui masalah dan kendala serta tantangan yang dihadapi dalam mewujudkan masyarakat maritim yang sejahtera, sehingga dapat dicarikan solusi pada kepemimpinan BAZ dua tahun ke depan.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

NasDem Perkuat Posisi sebagai Parpol Papan Atas

SULSELSATU.com, JAKARTA - Partai NasDem semakin memperkuat posisinya sebagai...

SAR dan RMS Dapat Amunisi dari Bang Ogi Community

SULSELSATU.com, SIDRAP - Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Baca Juga