Logo Sulselsatu

Kali Pertama, 45 Kelompok Kumpul di Pesta Komunitas Takalar

Asrul
Asrul

Sabtu, 16 Februari 2019 21:00

Salah satu komunitas melakukan diskusi di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali Takalar. (Sulselsatu/Reni)
Salah satu komunitas melakukan diskusi di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali Takalar. (Sulselsatu/Reni)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Kreatifitas pemuda Takalar yang tergabung dalam berbagai komunitas diluapkan dalam pesta komunitas Takalar yang berlangsung di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Takalar.

Komunitas kesenian, kebudayaan, literasi, sosial, pendidikan, pecinta alam berpadu memamerkan berbagai kegiatan yang berlangsung dua hari dan dimuliai sejak Jumat (15/2/2019).

Yasin Susilo, ketua panitia kegiatan mengatakan ada 45 komunitas dari seluruh kabupaten Takalar yang ikut serta dalam kegiatan yang juga sebagai salah satu bentuk perayaan hari jadi Takalar yang ke-59 tahun.

Baca Juga : 200 Petugas Kebersihan Dapat Reward di HUT Takalar ke-59

“Ini dalam rangka hari jadi Takalar, dan untuk mempererat silaturahmi antara komunitas-komunitas yang ada di Takalar dan terakhir untuk memperlihatkan kepada pemerintah bahwa komunitas-komunitas di Takalar ini ada untuk membantu mengembangkan Takalar,” jelasnya didampingi bendahara kegiatan Ari Nugraha, Sabtu (16/2/2019).

Sponsored by MGID

Menurutnya, pesta komunitas ini merupakan kali pertama seluruh komunitas di Takalar berkumpul dan melaksanakan kegiatan yang digandrungi oleh kaum millenial ini.

“Ini kali pertama diadakan dan semoga kedepannya menjadi agenda tahunan,” tutupnya.

Baca Juga : Hari Jadi ke-59, Pertumbuhan Ekonomi Takalar 7,39 Persen

Yasin berharap, pesta komunitas ini tidak hanya tahun ini dilaksanakan namun akan terlaksana hingga tahun-tahun berikutnya.

Penulis : Reni Kamaruddin
Editor: Azis Kuba

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi30 November 2021 08:42
Erick Thohir Kukuhkan Aestika Oryza Gunarto Sebagai Ketum Forum Humas BUMN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Humas (FH) BUMN terus memperkuat komitmen dalam menjamin penyampaian informasi mengenai Badan Usaha Milik Negar...
Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Sponsored by MGID
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...