Kali Pertama, 45 Kelompok Kumpul di Pesta Komunitas Takalar

33
Salah satu komunitas melakukan diskusi di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali Takalar. (Sulselsatu/Reni)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Kreatifitas pemuda Takalar yang tergabung dalam berbagai komunitas diluapkan dalam pesta komunitas Takalar yang berlangsung di Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali, Takalar.

Komunitas kesenian, kebudayaan, literasi, sosial, pendidikan, pecinta alam berpadu memamerkan berbagai kegiatan yang berlangsung dua hari dan dimuliai sejak Jumat (15/2/2019).

Yasin Susilo, ketua panitia kegiatan mengatakan ada 45 komunitas dari seluruh kabupaten Takalar yang ikut serta dalam kegiatan yang juga sebagai salah satu bentuk perayaan hari jadi Takalar yang ke-59 tahun.

“Ini dalam rangka hari jadi Takalar, dan untuk mempererat silaturahmi antara komunitas-komunitas yang ada di Takalar dan terakhir untuk memperlihatkan kepada pemerintah bahwa komunitas-komunitas di Takalar ini ada untuk membantu mengembangkan Takalar,” jelasnya didampingi bendahara kegiatan Ari Nugraha, Sabtu (16/2/2019).

Menurutnya, pesta komunitas ini merupakan kali pertama seluruh komunitas di Takalar berkumpul dan melaksanakan kegiatan yang digandrungi oleh kaum millenial ini.

“Ini kali pertama diadakan dan semoga kedepannya menjadi agenda tahunan,” tutupnya.

Yasin berharap, pesta komunitas ini tidak hanya tahun ini dilaksanakan namun akan terlaksana hingga tahun-tahun berikutnya.

Penulis : Reni Kamaruddin
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

NasDem Perkuat Posisi sebagai Parpol Papan Atas

SULSELSATU.com, JAKARTA - Partai NasDem semakin memperkuat posisinya sebagai...

SAR dan RMS Dapat Amunisi dari Bang Ogi Community

SULSELSATU.com, SIDRAP - Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Baca Juga