Aliyah Ajak Warga Makassar Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

73
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham mengajak ratusan warga Kota Makassar untuk mendoakan kesembuhan mantan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang saat ini tengah terbaring sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.
 
Hal tersebur dilakukan Anggota Komisi IX DPR RI ini saat menggelar sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI sebagai mitra kerjanya, di Kompleks Asrama Haji Sudiang, Kecamatan Biringkanaya.
 
“Mari kita doakan kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono, ibu negara kita tahun 2004 hingga 2014 yang saat ini tengah terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Singapura,” kata Aliyah saat memberikan sambutan, Ahad (17/2/2019).
 
Diketahui, Ani Yudhoyono mengidap penyakit kanker darah sehingga harus mendapatkan penanganan medis yang serius.
 
“Semoga Ibu (Ani Yudhoyono) segera diberi kesembuhan dan dapat kembali beraktivitas seperti sediakala, Amin Ya Rabbal Aalamin,” tutur Aliyah.
 
Sebelumnya, Aliyah Mustika Ilham yang merupakan Anggota Fraksi Demokrat DPR RI menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura, pada Rabu (13/2/2019) lalu.
 
“Saat ketemu, Ibu Ani Yudhoyono menitipkan salam untuk kita semua, untuk masyarakat di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar,” ujar istri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.
 
Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

NasDem Perkuat Posisi sebagai Parpol Papan Atas

SULSELSATU.com, JAKARTA - Partai NasDem semakin memperkuat posisinya sebagai...

SAR dan RMS Dapat Amunisi dari Bang Ogi Community

SULSELSATU.com, SIDRAP - Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Baca Juga