Apresiasi Rumah Restorasi RL, APT: Harus Jadi Contoh Kader Lain

276
Wakil Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo (RL). (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai NasDem Andre Prasetyo Tanta (APT) memberikan apresiasi atas ide Wakil Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mendirikan Rumah Restorasi dan program ambulans gratis.

Hal itu disampaikan APT saat menghadiri acara syukuran rumah restorasi dan launching ambulans gratis di Jalan Teuku Umar, Minggu (17/2/2019).

“Menurut saya rumah restorasi seperti ini memang sangat dibutuhkan masyarakat, di sinilah mereka bisa menyampaikan apa yang menjadi aspirasi untuk diperjuangkan,” kata lulusan Loyola Marymounts University bidang Business Entereperenuership, Los Angeles, California, USA itu.

Putra ketiga dari Wilianto Tanta itu menambahkan bahwa gagasan mendirikan rumah restorasi sangat brilian, bahkan tak banyak legislator yang melakukan.

“Apa yang dilakukan Pak Rudi saya kira harus menjadi contoh bagi kader atau Caleg Partai NasDem yang lain. Beliau sangat peduli dengan warganya,” katanya.

APT yang maju di Dapil Makassar A meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Tallo, Wajo, Bontoala, Sangkarrang, dan Mamajang, berharap partainya bisa menjadi pemenang di 2019.

“Tentu harapannya NasDem bisa menang di Makassar dan Pak Rudi jadi Ketua DPRD Makassar,” tutup pemilik nomor urut enam itu.

Selain APT, hadir juga Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sebagai pribadi dan kader Partai NasDem.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga