Danny Pomanto Hadiri Peresmian Rumah Restorasi Rudianto Lallo

327
Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri acara syukuran Rumah Restorasi dan launching ambulance gratis milik Wakil Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) di Jalan Teuku Umar, Ahad (17/2/2019). (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mohammad Ramdhan Pomanto menghadiri acara syukuran Rumah Restorasi dan launching ambulance gratis milik Wakil Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) di Jalan Teuku Umar, Ahad (17/2/2019).

Danny Pomanto, sapaan Ramdhan Pomanto hadir dalam kapasitas sebagai kader Partai NasDem dan memberikan support langsung ke RL untuk kembali duduk sebagai legislator Makassar di tahun 2019.

Selain Danny, hadir juga Caleg NasDem DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta (APT), serta ratusan tim dan relawan RL.

Dalam sambutannya Danny mengatakan potensi putra terbaik utara kota untuk menjadi Ketua DPRD Makassar terbuka lebar, jika Partai NasDem mampu menjadi pemenang di Pileg 2019.

“Saya kira Pak Rudianto Lallo sangat layak menjadi Ketua DPRD. Tergantung keseriusan kita memenangkan Partai NasDem. Tapi saya percaya masyarakat di Dapil Makassar Dua akan solid memenangkan NasDem dan Pak RL,” ujar pria yang menjabat Wali Kota Makassar itu.

Tidak hanya itu, Danny juga memberikan apresiasi atas ide dan gagasan RL bersama APT untuk mendirikan rumah restorasi sekaligus menyiapkan ambulance gratis.

“Inilah bentuk kepedulian seorang anggota DPRD Makassar yang menyiapkan wadah bagi warganya untuk menampung aspirasinya. Saya kira tak ada alasan untuk tidak mendudukkan kembali Pak RL dua periode,” katanya.

Sementara itu, RL dalam kesempatan yang sama mengutarakan bahwa kegiatan yang dia buat hanya sebatas syukuran, sekaligus menyampaikan ke konstituennya bahwa aspirasi mereka bisa disalurkan di rumah restorasi tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Danny Pomanto kader terbaik Partai NasDem, hadir dalam acara kami. Tentu harapan kita ke depan bahwa Partai NasDem menjadi pemenang di 2019, kalau itu terjadi maka Pak Danny akan kembali oppo,” kata Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel itu.

Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Baca Juga