Ayyub Disambut Hangat Warga Tomoni

58

SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tak terasa tinggal dua bulan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg), mulai tingkat DPR RI, DPRD Provinsi sampai DPRD Daerah yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

Muhammad Ayyub, salah satu calon legislatif (Caleg), DPRD Provinis dari partai NasDem dapil XI sangat intens melakukan sosialisasi dan silaturahmi berbagi tokoh masyarakat hingga sampai tokoh pemuda.

Aimin salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Tomoni mengatakan, majunya Muhammad Ayyub sebagai caleg di DPRD Provinsi untuk perwakilan Luwu raya dan terkhusus Luwu Timur, kami sangat sambut baik.

Menurutnya, kepribadian dan jiwa kemimpinannya untuk kepentingan masyarakat tidaklah diragukan lagi. Karena sudah berbukti pernah menjabat sebagai ketua KPU Lutim.

“Anak muda yang berkarakter dan mempunyai jiwa besar untuk kepentingan masyarakat umum. Dan tidak eloklah masyarakat Lutim tidak memberikan dukungan kepada Ayyub bisa duduk di DPRD Provinsi,” kata Aimin pada saat Ayyub melakukan silaturahmi sejumlah masyarakat di Desa Bangunjaya, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (17/02/2019).

Sebagai anggota dewan, lanjut dikatanya, yang dibutuhkan adalah semua gagasan dan pola pikir yang sehat. Bukan malah duduk hanya kepentingan pribadi dia utamakan.

“Pemikiran seperti itu, saya sangat yakin sudah ada sama pak Ayyub. Seorang anggota dewan yang dibutuhkan hanyalah gagasan dan pola pikir sehat. Bukan hanya menjanji dan diimingi oleh masyarakat sebuah proyek,” ungkapnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Muhammad Ayyub melakukan simulasi penjoblosan secara baik untuk masyarakat. Layaknya dia masih seperti penyelenggara pemilu.

Rekomendasi Berita

Baca Juga