SYL Kukuhkan Ratusan Relawan Gerakan Muda Komadan di Soppeng

71

SULSELSATU.com, SOPPENG – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL), mengukuhkan ratusan relawan Gerakan Muda Komandan For Jokowi, di Hotel ADA, Jl. Kesatria, Kabupaten Soppeng, Minggu (17/02/2019).

Dalam pertemuan tersebut, SYL menyampaikan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk memperherat kerjasama dalam suatu capai yang akan kita raih.

“Pertemuan ini, bukan karena kebutulan. Tapi pertemuan ini sudah ditakdirkan bersama untuk mengapai cita-cita dalam pembangunan bangsa dan negara ini kedepannya,” ungkap mantan Gubernur Sulsel dua periode ini.

Olehnya itu, lanjut dikatanya, diperlukan komitmen dari tim relawan yang sudah terbentuk, mulai dari tingkat Kabupaten sampai ditangkat Desa untuk bergerak secara masif untuk meraih kemenangan.

“Sekarang tidak ada kata dusta diantara kita. Boleh berbeda, tapi tetap gembira dan menjalani kebersamaan demi Indonesia yang baik dan tidak boleh kalau dengan yang lain,” tegasnya.

Senior staf Kepresiden ini, berharap tetap menjaga demokrasi secara santun dan tidak boleh mengotori sistem demokrasi yang sudah ada.

“Saya berharap kalian tetap kompak dalam menjalan misinya. Tapi dalam moment demokrasi ini jangan sekali mengotorinya,” harapannya. (*)

Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga