Buka Pameran Parepare Fair 2019, Ini Pesan Wawali

65
SULSELSATU.com, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim membuka pameran Parepare Fair 2019 dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau, Sabtu (16/2/2019).
 
Pada kesempatan itu, Pangerang Rahim menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Parepare Fair  yang telah menjadi agenda rutin  dalam memeriahkan hari jadi kota.
 
“Pameran Parepare Fair 2019 diiikuti 65 stand, yang berasal dari seluruh SKPD lingkup pemerintah, instansi vertikal, TNI/Polri, BUMD/BUMN dan perusahaan swasta,  serta usaha kecil dan menengah,” ujarnya.
 
Menurut Pangerang, penyelenggaraan pameran pembangunan bertajuk Parepare Fair ini memegang peran penting dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat.
 
“Jadi hasil pembangunan dapat diketahui dari pameran ini, sekaligus sebagai upaya untuk menggerakkan potensi daerah, yang bermuara pada peningkatan roda perekonomian,” katanya.
 
Ia juga mengatakan, apa yang ditampilkan dalam pameran ini menggambarkan bahwa pembangunan di Kota Parepare saat ini semakin maju dan berkembang.
 
“Hal ini juga menjadi momentum bagi pelaku usaha, dan wujud Parepare sebagai daerah tujuan investasi dan pariwisata. Kita ikut mendorong kebangkitan industri, perdagangan dan pariwisata nasional,” kata dia.
 
Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Baca Juga