Terjerat Kasus Narkotika, Pasutri dan Rekannya Ditangkap Sat Resnarkoba Sinjai

116
Ilustrasil. (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, SINJAI – Pasangan suami istri (Pasutri) berinisial MR (50) dan HL (52) serta dua rekannya, yakni HA (37), IR (45) hanya tertunduk lesu saat diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai, Jumat kemarin sekira pukul 15.30 Wita.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penangkapan pasangan suami istri tersebut berawal dari informasi warga bahwa seorang pria berinisial AK alias HA yang sedang berpesta sabu di rumahnya di jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Balannipa, Kecamatan Sinjai Utara.

“Dari hasil informasi tersebut, anggota Resnarkoba langsung melakukan penggerebekan di rumah HA. Saat di TKP anggota menemukan AK bersama rekannya IR yang lagi pesta sabu, petugas mendapatkan barang bukti 1 saset sabu dan alat hisap bong,” ujarnya.

Sesa juga mengatakan bahwa dari hasil penangkapan keduanya dan hasil interogasi, HA mengakui bahwa barang bukti tersebut diperoleh dari seorang perempuan inisial HL yang diketahui beralamat di Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Balannipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Kemudian kembali dilakukan penggeledahan di rumah HL dan petugas menemukan barang bukti berupa 1 saset sabu, 8 plastik saset bekas pakai, 5 buah pipet bentuk sendok, dan 2 buah pirex. HL bersama suaminya MR langsung digelandang ke Mapolres Sinjai.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Sinjai Iptu Muh Rivai saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Sinjai agar menghindari narkoba yang dapat merusak generasi muda dan tatanan hidup manusia.

“Pelaku penyalahgunaan narkoba akan kami tindak tegas, untuk itu jangan pernah coba-coba, karna kami tidak main-main,” kata Rivai, Ahad (17/2/2019).

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

SAR dan RMS Dapat Amunisi dari Bang Ogi Community

SULSELSATU.com, SIDRAP - Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Andi Maryam Ajak Emak-Emak Pilih Caleg Perempuan

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Keterwakilan kaum perempuan dalam pesta demokrasi...

Baca Juga