Bank Mandiri Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah Pedagang

34

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bank Mandiri menyiapkan berbagai hadiah bagi nasabah pedagang. Melalui program mandiri dagang untung (MDU) 2018 Bank Mandiri, nasabah pedagang bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti emas batangan dan sepeda motor.

MDU Bank Mandiri telah dimulai pada November 2018 hingga Maret 2019 yang serentak dilaksanakan pada 13 Kota Indonesia, diantaranya yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang dan Makassar.

Regional CEO Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie mengatakan MDU merupakan bagian dari loyalty program untuk meningkatkan transaksi keuangan nasabah, khususnya pedagang.

“Program MDU untuk mengapresiasi dan meningkatkan loyalitas nasabah pedagang. Bank Mandiri membagikan hadiah-hadiah menarik antara lain emas batangan dan sepeda motor,” jelas Angga, Senin, (18/2/2019).

Pada program ini, nasabah pedagang diajak menukarkan MDU Poin yang terakumulasi dari berbagai transaksi dan penempatan dana di Bank Mandiri. Poin ini kemudian bisa ditukar dengan hadiah-hadiah tersebut.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012 lalu lanjut Angga, MDU meraih respon positif dari nasabah pedagang. Terbukti dengan pertumbuhan transaksi rerata tahunan mencapai 33.34 persen.

“Pada Oktober 2018 lalu, frekuensi transaksi nasabah pedagang di cluster-cluster Bank Mandiri mencapai 11 juta kali dengan total nominal Rp346 triliun. Program MDU akan terus disosialisasikan kepada mitra-mitra nasabah pelaku UMKM untuk menggaet lebih banyak nasabah,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga