Tendangan Voli Indah Mbappe Ukir Rekor di Ligue 1

14
selebrasi Kylian Mbappe

SULSELSATU.com – Bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe masih terus membuat sejarah di kompetisi Ligue 1. Mbappe kembali mengukir rekor setelah menjebol gawang Saint-Etienne lewat tendangan voli indahnya.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol lewat tendangan volinya saat memastikan kemenangan PSG 1-0 di Ligue 1. Gol tersebut juga membuat Mbappe mengukir rekor baru di Ligue 1.

Ia menjadi pemain Prancis pertama mencetak 19 gol dari 18 pertandingan pertamanya di Ligue 1 setelah 45 tahun terakhir. Itu menambah catatan rekor pribadi Mbappe.

Meski tampil apik, Mbappe lebih memilih memuji timnya yang sukses meraih tiga poin di Stade Geoffroy Guichard. “Kami bermain menghadapi tim yang bagus, khususnya di kandangnya,” ungkapnya kepada Canal+.

“Sedikit tim yang datang ke sini untuk menang, kami berhasil. Kami senang dan kami pulang dengan membawa tiga poin. Kami harus terus melanjutkannya dan membidik setinggi mungkin,” ungkapnya.

Soal rekornya yang dibuat di Ligue 1, Mbappe lebih memilih memuji timnya. “Statistik saya bagus, tetapi tim lebih baik,” pungkasnya. (Suara/Scoresway)

Rekomendasi Berita

Baca Juga