Surat Cuti Terbit, Tiap Akhir Pekan Danny Kampanyekan Jokowi-Amin dan NasDem

57
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto. (Sulselsatu/Ashrawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Surat cuti untuk melakukan kampanye di pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 untuk Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sudah resmi diterbitkan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Orang nomor satu di Kota Makassar ini bebas melakukan praktik politiknya mengkampanyekan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) di pemilihan calon presiden (Pilpres) 17 April 2019.

Cuti kampanye Dannya akan akan berlaku pada Jumat hingga Minggu.

Hal tersebut disampaikan Danny sapaan akrabnya ketika menghadiri peresmian rumah restorasi oleh incumbent calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo di Jalan Teuku Umar Raya, Minggu (17/2/2019) kemarin.

“Saya sekarang sudah memiliki surat cuti kampanye. Jadi sekarang saya sudah bisa kampanye dan mulai hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Surat cuti dikeluarkan resmi dari Kemendagri RI,” katanya.

Dalam waktu dekat tambah Danny, akan mempublis surat cuti kampanye resminya ke media-media dan melaporkan langsung ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait dengan surat cutinya tersebut.

“Nanti suratnya (surat cuti) saya sampaikan ke media-media dan melaporkan ke Bawaslu. Jadi bebasma saya bisa bicara untuk memenangkan NasDem dan kader-kader NasDem,” tegasnya.

Masa cuti sebagai kepala daerah juga akan betul-betul ingin dimanfaatkan sebaik-baiknya untui kampanyekan dan memenangkan pasangan Jokowi-Amin khususnya di Kota Makassar.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga