APK Yagkin Padjalangi di Sinjai Dirusak OTK, Timses Lapor Polisi

335
Tim Andi Yagkin Padjalangi melaporkan perusakan baligo di Polres Sinjai, Senin (18/2/2019). (Sulselsatu/Andi Irfan Arjuna)

SULSELSATU.com, SINJAI – Alat Peraga Kampanye (APK) milik Caleg PDIP, Andi Yagkin Padjalangi yang dipasang di depan pasar Kelurahan Biringere, Sinjai Utara, dirusak orang yang belum diketahui identitasnya.

Perusakan APK tersebut telah dilaporkan tim Andi Yagkin Padjalangi, Andi Darmawangsyah, di Polres Sinjai, Senin (18/2/2019).

Darmawangsyah mengatakan, bahwa baliho tersebut diperkirakan dirusak pada Rabu 13 Februari sekitar dini hari.

“Hal tersebut baru saya ketahui pada hari Sabtu kemarin. Dua kali baliho caleg kami di rusak, yang pertama di samping konter, lalu kita pindahkan ke depan pasar, namun kembali dirusak, balihonya dirobek-robek dan rangkanya di patah-patah,” kata Darmasangsyah.

Dia menyesalkan aksi perusakan baliho ini karena telah merusak citra warga Kabupaten Sinjai yang dikenal religius, beradab dan demokratis.

“Kejadian ini tidak bisa dibiarkan, makanya saya laporkan. Supaya tidak terjadi hal yang sama terhadap baliho caleg lain, ini demi tegaknya keadilan, serta terwujudnya pemilu yang damai,” pungkasnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

VIDEO: Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Baca Juga