Polres Takalar Amankan 33 dari 82 HP Hasil Pembobolan Konter

64
Polres Takalar memperlihatkan barang bukti hasil kejahatan kasus pembobolan Handphone di konter di Takalar. (Sulselsatu/Reni)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Polres Takalar merilis kasus pembobolan konter Handphone Kefa Cell yang terletak di Jl. Diponegoro, Kelurahan Kalampa, Kecamatan Pattalassang, Senin (18/2/2019).

Tiga orang pelaku berhasil dibekuk, satu pelaku merupakan pemetik berinisial S (19) dan dua pelaku lainnya merupakan penadah berinisial BT dan BH yang merupakan warga Jl. Abd. Kadir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari ketiga pelaku sebanyak 33 buah handphone dari total 82 buah handphone yang berhasil digasak oleh pelaku pada 14 Februari 2019 sekitar pukul 02.00 Wita, lalu.

Sementara barang bukti lainnya dibawa kabur oleh tersangka lain berinisial T yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Untuk tersangka yang belum ditemukan masih menjadi pekerjaan rumah kita, dan pelaku kita sudah identifikasi orangnya dan kita berdoa bersama-sama semoga teman-teman dilapangan mampu segera melengkapi kekurangan barang bukti yang menjadi kekurangan kita ,” Jelas Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka dikenakan Pasal 363 ayat 1, 3e dan 4e dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Penulis : Reni Kamaruddin
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga