Tiga Tahun Pimpin Gowa, Adnan-Kio Gelar Dzikir dan Tausiyah Bersama

11
Dzikir, tausiyah, dan doa bersama tiga tahun kepemimpinan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama wakilnya Abdul Rauf Malaganni di Masjid Agung Syekh Yusuf (Sulselsatu/ist)

SULSELSATU.com, GOWA – Tiga tahun memimpin, Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni menggelar dzikir, tausiyah dan doa bersama di Masjid Agung Syekh Yusuf.

Adnan mengatakan refleksi tiga tahun pemerintahannya tentu masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Tiga tahun kepemimpinan kami ini tidak bisa dikatakan sempurna. Paling tidak dalam tiga tahun ini kami terus berbenah dan bekerja untuk membawa Kabupaten Gowa ke arah yang lebih baik dan masyarakatnya makin sejahtera di masa yang akan datang,” jelas Adnan, Senin (18/2/2019).

Ia juga menambahkan jika semua program-program pemerintah kabupaten Gowa saat ini berjalan dengan baik, berjalan dengan lancar, dan sesuai harapan serta koridor yang diinginkan.

Menurut Adnan, dalam menjalankan roda pemerintahan, tentunya tidak dapat berjalan sendiri. Pemerintah membutuhkan dukungan, doa dan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat yang ada, untuk bersama membangun Gowa.

Di samping itu, Kepala Dinas Sosial, H Syamsuddin Bidol, selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan kegiatan dzikir dan doa bersama bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan semangat kerja dalam kebersamaan.

“Dari kegiatan ini mampu memupuk rasa kebersamaan dalam membangun solidaritas di semua aspek pembangunan Kabupaten Gowa,” jelasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

VIDEO: Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Baca Juga